Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akun Instagram Diserbu Usai Indonesia Kalah, Jirayut Ngaku Sembunyi

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Ada hal yang cukup menarik yang menimpa sosok pedangdut asal Thailand, Jirayut Afisan. Pria jebolan ajang pencarian bakat itu belakangan jadi sorotan setelah Thailand berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor telak 0-4.

Seperti yang kita ketahui, Jirayut merupakan pedangdut asal Thailand yang sudah cukup lama berkarier di Tanah Air. Tak hanya itu, ia juga sudah begitu fasih berbahasa Indonesia.

Dan saat Indonesia kalah melawan Thailan dalam ajang Final Piala AFF 2020 Leg 1, Jirayut jadi sasaran teman-temannya dan juga penggemarnya. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Setelah pertandingan berakhir dengan kekalahan, Billar tampak cukup kecewa. Menariknya ia mengunggah screen shot akun Instagram milik pedangdut asal Thailan, Jirayut.

Dalam postingannya itu, Billar memasang emoticon yang penuh dengan emosi. Tak hanya itu Billar juga berharap jika Jirayut 'Diusir'.

"Usir @jirayutdaa4official dari kampung sini!!!" tulis Billar seperti dikutip lewat akun @rizkybillar.

Tentu saja hal itu hanya sebuah gurauan semata. Seperti yang kita ketahui, mereka berdua pernah menjadi host bareng dan cukup akrab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit