Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Indonesia Kalah Telak dari Thailand, Rizky Billar Usir Jirayut

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut – Tim Nasional Indonesia dipermalukan oleh Thailand dalam laga Final Leg 1 Piala AFF 2020, yang digelar di Singapura pada Rabu, 29 Desember 2021. Asnawi dan kawan-kawan kalah telak dengan skor 0-4.

Dengan skor yang cukup besar itu, membuat langkah Indonesia untuk meraih Juara pertama kalinya dalam ajang tersebut semakin sulit.

Indonesia harus menang telak 5 gol tanpa balas jika memang ingin membawa pulang Piala AFF 2020, pada Leg kedua. Tentu saja hal tersebut bukan tidak mungkin, namun cukup sulit untuk dilakukan.

Seperti yang diucapkan oleh sang pelatih Timnas, Shin Tae Yong, usai pertandingan tersebut menyebut jika 'bola itu bundar'. Artinya tidak ada yang tahu nanti seperti apa di lapangan.

Usai pertandingan tersebut tentu saja rakyat Indonesia kecewa dengan hasil tersebut. Banyak yang pesimis untuk menjadi juara namun ada juga yang tetap optimis Indonesia bisa mengalahkan Thailand pada leg kedua nanti.

Di media sosial banyak netizen yang memberikan pandangan terkait pertandingan tersebut. Banyak juga yang kecewa, seperti salah satunya yang dirasakan oleh Rizky Billar.

Suami dari Lesti Kejora tersebut terlihat menggelar nonton bareng pertandingan final bersama rekan-rekannya di kediamannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit