Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Masuk dalam Jajaran Wanita Tercantik Dunia 2021

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Setelah sebelumnya terdapat cukup banyak nominasi dalam jajaran wanita tercantik di dunia 2021. Akhirnya TC Candler mengumumkan daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia 2021.

Menariknya terdapat beberapa nama yang berasal dari Indonesia dalam list tersebut. Dan untuk posisi nomor satu ditempati oleh sosok wanita cantik yang cukup populer yang berasal dari salah satu member Blackpink, ia adalah Lisa.

Sedangkan untuk posisi runner ada Emilie Nereng, dan diposisi ketiga ada Halima Aden. Lantas dimanakah posisi wanita cantik asal Tanah Air?

Tak hanya satu, perwakilan dari Indonesia yang masuk dalam jajaran Wanita Tercantik di Dunia 2021, ada 5. Siapa aja mereka?

1.  Sandrinna Michelle

Seorang bintang remaja yang juga bermain dalam sinetron itu masuk dalam jajaran Wanita Tercantik di Dunia 2021, dengan menempati posisi 94. Sandrina Michele ini juga baru pertama kali masuk daftar perempuan tercantik. Ia berada lebih tinggi dibandingkan pesohor Hollywood Natalie Portman dan Priyanka Chopra. TC Candler menyebutnya sebagai Indonesia News Superstar. Ia menjadi salah satu yang termuda dengan usianya yang baru menginjak 14 tahun.

2. Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit