Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mertua Vanessa Angel Sebut Sunan Kalijaga Menyesal: Ada Bisikan

img_title
Faisal

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu pengacara, Sunan Kalijaga menyedot perhatian. Ia berada di kubu Dody Soedrajat untuk membela ayah Vanessa Angel itu atas tudingan Dody yang merasa dirinya jadi bahan lelucon oleh Fuji, adik Bibi Andriansyah.

Namun, tak berselang lama Sunan bertemu dengan mertua Vanessa, Faisal. Dalam momen tersebut Sunan akui menyesal dan minta maaf. Ia juga mundur sebagai pengacara Dody.

Baca juga: 'Tampar' Dody Soedrajat, Faisal: Aib Anak Adalah Kelalaian Orang Tua

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Dody Soedrajat merasa tak terima dengan salah satu video Fuji tengah menakuti Gala dengan menyebutkan nama 'Dodot'. Ia menuding jika hal itu berkaitan dengan dirinya. Sempat tegak berdiri ingin menjadi pelindung Dody, Sunan Kalijaga malah sambangi kediaman Faisal.

Diungkap Faisal, Sunan meminta maaf karena sempat berada di pihak Dody guna memojoki keluarga Faisal. Menerima permintaan maaf itu, Faisal pun memahami alasan Sunan dapati bisikan-bisikan yang tak sesuai kebenarannya.

"Ya Alhamdulillah kemarin saya udah bertemu, satu jam saja. Dia minta maaf sama saya atas kekeliruan yang mungkin dia terdorong karena mungkin ada bisikan-bisikan yang tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi," kata Haji Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat, 27 Desember 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit