Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Ditegur Karena Uban, hingga Kekeyi Pamer Body Goals

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Biduan cantik Cita Citata kembali jadi sorotan setelah membagikan sebuah potret tak biasa di akun Instagram pribadinya. 

Wanita yang baru merilis single baru itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan uban. Ya, uban atau rambut putih yang muncul dirambutnya itu ia cabut dan membagikannya di Instagram.

Lewat caption postingan tersebut, Cita Citata mengungkapkan jika itu menjadi sebuah pengingat kalau usia semakin berkurang dan beban semakin bertambah.

Tak hanya itu ia juga penasaran dengan banyaknya kabar yang beredar jika mencabut satu uban bisa bertambah banyak.

"Pengingat umur semakin berkurang dan beban semakin bertambah .. Bener ngga sih di cabut katanya bakal tambah banyak?" tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun Instagram @cita_citata.

Unggahan Cita Citata tersebut langsung mendapat respon yang cukup beragam dari netizen. Bahkan ada juga yang menegurnya ditambah lagi dengan mencantumkan sebuah sumber.

"Janganlah mencabut uban. Tidaklah seorang muslim yang memiliki sehelai uban, melainkan uban tersebut akan menjadi cahaya baginya pada hari kiamat nanti (HR. Abu Daud)," tulis seorang netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit