Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Dody Sudrajat Dipolisikan Karena Kasus Pencemaran Nama Baik

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Belakangan ini ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat tengah ramai diperbincangkan publik. Setelah berseteru dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah karena memperebutkan warisan dan hak asuh Gala Sky Andriansyah, rupanya kini Dody justru dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Dody Sudrajat Dilaporkan Sosok Ini ke Polda Metro Jaya

Suami dari Puput Sudrajat ini pun dilaporkan setelah diduga telah menghina pelapor yang awalnya berniat baik. Pelapor awalnya mengaku ingin memberikan hadiah jika nantinya Dody Sudrajat mengurungkan niat untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Sosok pelapor merupakan seorang pria bernama Rofi'i. 

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

"Jadi saya melaporkan Pak Doddy Sudrajat itu korbannya saya sendiri," ujar Rofi'i di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 28 Desember 2021.

Tak hanya itu, Rofi'i mengatakan bahwa laporan itu berawal dari video yang dibuatnya. Rofi’i pun menyinggung soal niat dari Doddy Sudrajat yang ingin membongkar dan memindahkan makam dari mendiang putrinya, Vanessa Angel. Pria itu juga awalnya ingin memberikan Doddy Sudrajat handphone keluaran terbaru jika nantinya ia mengurungkan niat untuk memindahkan makam Vanessa Angel. 

Baca Juga : Khilaf! Datangi Ayah Bibi, Sunan Kalijaga Minta Maaf Pernah Bela Dody

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit