Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Permintaan Maaf Ayu Ting Ting, hingga Sebelum Lesti Melahirkan

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Tepat pada hari ini (28/12/21), Bilqis Khumairah Razak yang juga sang buah hati dari Ayu Ting Ting merayakan hari lahirnya untuk yang ke-8.

Hal itu terlihat lewat beberapa unggahan potret dari Ayu Ting Ting lewat akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu foto tersebut, Ayu tampak memberikan sebuah kue ulang tahun.

Selain itu Ayu Ting Ting juga membagikan berbagai momen saat bersama Bilqis. Termasuk salah satunya saat mereka berada di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Dan yang cukup menarik perhatian adalah caption yang Ayu Ting Ting bagikan dalam unggahan foto tersebut. Selain mengucapkan selamat, biduan asal Depok itu juga memberikan doa yang terbaik bagi Bilqis.

"Happy birthday anak bunda trsyg Bilqis Khumairah Razak egk kerasa iqis udh semakin besar sekarang, doa bunda selalu untuk iqis smg sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jd anak sholeha, selalu sayang bunda, selalu jd anak yg baik, selalu jd kebanggan bunda, selalu bahagia terus y nak, smg semua yg km cita"kan yg km inginkan terkabul y anak cute bunda amin," tulis Ayu seperti dikutip lewat akun Instagram @ayutingting92.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan jika dirinya akan selalu menjaga, selalu ada untuknya. Ayu juga meminta maaf kepada Bilqis jika dirinya suka sibuk dengan pekerjaannya. Meski begitu Ayu mengungkapkan jika hal tersebut dilakukan untuk masa depan sang buah hati dan dirinya.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit