Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Artis Paling Kontroversial di Tahun 2021, Banyak Menuai Hujatan

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Sepanjang tahun 2021 ada beberapa artis kontroversial yang sukses menyita perhatian publik dan bahkan sampai menuai hujatan dari warganet. Kontroversi yang menyeret nama artis ini sangat beragam. Mulai dari kabur dari karantina, perceraian, sampai kasus narkoba. Kontroversi ini bukan hanya menyeret nama selebriti Tanah Air, tapi beberapa artis mancanegara pun juga tersandung skandal sampai membuat mereka menjadi bahan gunjingan. 

Di negara kita Indonesia, sederet selebriti yang pernah terlibat dalam kasus kontroversi masih tetap aktif dan bisa berkarya di dunia hiburan. Hal ini karena masyarakat Indonesia, terlebih untuk para penggemar artis masih terus memberikan dukungan sampai mereka bisa bangkit dari kasus tersebut. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan mengenai artis kontroversial tahun 2021. 

Lantas, Siapa Saja Artis Kontroversial Tahun 2021?

1. Rachel Vennya

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • Instagram.com/rachelvennya/

Tahun 2021 kemarin tampaknya bukan sebagai tahun keberuntungan untuk selebgram Ranchek Vennya. Sebab, di tahun ini ia harus merelakan rumah tangganya kandas di meja hijau dengan Niko Al Hakim. Usai berhasil move on dari Niko, ia kemudian tersandung kasus yang cukup menggemparkan publik. Rachel Vennya terbukti kabur dengan dibantu oleh beberapa oknum untuk tidak melakukan karantina usai berlibur ke New York. 

Ibu dua orang anak ini pun terbukti bersalah lantaran tidak menjalankan karantina seperti yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Untuk dapat kabur dari karantina kesehatan, Rachel Vennya harus mengeluarkan kocek mencapai Rp40 juta. Kontroversinya tidak hanya sampai di sana. Karena ia harus menuai hujatan dan sindiran dari warganet lantaran ia dinyatakan tidak bersalah. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit