Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikang Fawzi Akui Kalau Tidak Ada Rhoma Irama Bisa Gagal Nikah

img_title
Rhoma Irama dan Ikang Fawzi
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sukses mendatangkan beberapa legenda hidup di dunia hibura, Rhoma Irama kali ini mengundang seorang pemain film yang juga begitu populer pada masanya, Ikang Fawzi.

Seperti biasa Rhoma Irama berbincang dengan Ikang Fawzi lewat channel YouTube pribadinya dengan program bernama Bisikan Rhoma (Bincang Asik Bareng Rhoma Irama).

Dalam kesempatan itu, Ikang Fawzi tampil seperti biasanya penuh dengan semangat. Selain itu banyak orang yang menyoroti penampilannya yang begitu khas dan seperti tak pernah menua, alias awet muda.

Seperti yang kita ketahui, Ikang Fawzi pernah beradu peran dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam sebuah film yang berjudul 'Menggapai Matahari'.

Dalam film tersebut Ikang Fawzi sendiri berperan dengan menjadi musuh Rhoma Irama. Bahkan salah satu potongan filmnya sedang suara Ikang Fawzi yang khas pernah viral di media sosial.

Ikang Fawzi pun mengungkapkan rasa kangennya hingga memberikan pujian kepada Rhoma Irama.

"Kangen saya ama Bang Haji di sini, keren makin keren," ucap Ikang Fawzi seperti dikutip lewat channel YouTube Rhoma Irama Official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit