Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ungkap Kejadian Sebelum Lesti Kejora Melahirkan

img_title
Inul Daratisda dan Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti Kejora-Rizky Billar yang baru saja dianugerahi anak pertama mereka.

Seperti yang kita ketahui, Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya pada Minggu, 26 Desember 2021. Awalnya sempat membuat banyak orang terkejut karena Lesti sebelumnya diprediksi akan melahirkan pada akhir Januari 2022.

Billar pun membeberkan kronologis dan kondisi Lesti Kejora. Menurutnya jika Lesti sebelumnya merasakan kelelahan hingga harus dibawa ke rumah sakit.

"Kenapa Dede akhirnya harus di bawa ke rumah sakit? bahkan sampai menginap. Itu karena Dede tadinya kelelahan ya," ucap Rizky Billar.

Dan akhirnya lewat akun Instagram pribadinya, Billar membagikan sebuah potret pertama sang buah hati yang memegang jari tangannya.

Dalam postingannya tersebut Rizky Billar mengucap rasa syukur dan menjelaskan yang sebenarnya terjadi sebelum persalinan.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu,terbilang dini memang…namun itulah yang terjadi," tulis Billar lewat akun Instagram pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit