Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berdamai dengan Sang Ibunda, Juwita Bahar Ingin Menikah?

img_title
Juwita Bahar

JagoDangdut – Publik kerap merasa kepo dengan konflik antara Anisa Bahar dan Juwita Bahar. Hubungan antara ibu dan anak ini sempat renggang karena kekasih Juwi, Deddy Khoe. Menurut Anisa, Juwi berubah setelah menjalin hubungan dengan Deddy yang merupakan mantan kekasih dari kakak Juwi, Jelita Bahar.

Juwi jadi lebih sering ke Bandung, Jawa Barat untuk bertemu dengan tambatan hatinya. Sebagai ibu, Anisa merasa Deddy beri pengaruh yang tak baik bagi Juwi. Ia tak setuju dengan hubungan keduanya. Bahkan, Anisa sampai tak mau mengakui Juwi sebagai anak loh. Kini, semua telah usai. Juwi dan Anisa telah berdamai.

Berdasarkan penuturan Anisa, momen dirinya kecelakaan bawa berkah. Jelita berikan kejutan yang membuatnya senang bukan main. Ia mendatangkan Juwi yang sudah sekitar 8 bulan putus hubungan dan tak bertemu. Soal dukungan untuk pendamping Juwi, Anisa tak pedulikan itu, Ia hanya memikirkan putrinya.

Baca juga: Pesan Anisa Bahar Untuk Anak Indonesia; Jangan Sia-siakan Orang Tua

Usai perdamaian tersebut, Juwi disinggung perihal nikah. Ia beri pernyataan mengejutkan. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pelantun lagu Maybe Yes Maybe No ini tegaskan keinginannya menikah. Apalagi hubungan mereka sudah berjalan cukup lama. Sudah pasti melaju ke jenjang serius jadi tujuan keduanya.

"Gimana ya, minta doanya aja. Ya, semoga aja sih gitu. Pengennya (nikah), pasti semua orang kayak gitu ya. Kalau relationship yang serius banget, ya pasti pengen sih sampai ke jenjang yang serius. Ya insya Allah, makanya minta doanya aja," kata Juwi, Senin 29 Juli 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit