Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Ingin Jadi Janda, Inul Daratista Janji Tak akan Siksa Suami Lagi

img_title
Keluarga Inul Daratista

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan dari keluarga Inul Daratista. Suami tercinta, Adam Suseno, beberapa waktu lalu terlihat sedang mendapatkan perawat di sebuah Rumah Sakit.

Hal itu terungkap lewat unggahan foto di akun Instagram Inul Daratista. Dalam potret tersebut Adam Suseno tampak terbaring dan mendapatkan pertolongan dari petugas.

Adam juga tampak memakai kaos hitam dan masker. Padahal seperti yang kita ketahui, sebelumnya anak semata wayang sang biduan juga tampak sakit.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Inul Daratista pun mengungkapkan perasaannya. Inul juga tampak kebingungan di sisi lain harus bekerja.

"habis anak’e sakit, skrg papane sakit. sakitnya beruntun. aku sdh terlanjur balik jkt kerjo lagi…trus piye jaaall…???? sumpekkk tenan … bukan antara anyer jakarta iki.. tapi njapanan njakarteh," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Tak hanya itu, yang cukup mengejutkan adalah saat Inul menuliskan jika dirinya tak ingin menjadi janda. Selain itu ia juga berjanji main TokTon dan tidak akan menganiaya suaminya lagi.

"Sembuh yank, aku gak mau jd janda !! anak sik cilik !! aku sik tahes,sik ayu,sik semox,sik setrong… jgn sakit2 pas lg jauhan gini. aku janji tar main tik tok’annya gak menganiaya lagih, gak nyiksa lagih. tapi klo seru ya ga apa sih. I Lov U, (adam-ivander)," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit