Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Girlband Rasa Dangdut Gebrak Musik Tanah Air,Dialah DreamSe7en!

img_title
DreamSe7en
Sumber :

JagoDangdut – Girlband DreamSe7en menggebrak panggung musik Tanah Air. Mereka terlahir dengan rasa dangdut demi mendapatkan simpati banyak penggemar musik di Tanah Air.

DreamSe7en digawangi 7 wanita cantik. Ketujuh personel tersebut adalah Keiko (Bekasi), Bunga (Kab. Bandug), Raisha (Tasikmalaya), Nabila (Samarinda), Kayla (Bandung), Putri (Balikpapan), dan Truly (Ambon).

Single Makan Tuh Cinta

Sebelumnya lewat akun Instagram Dream7official, mereka merilis videoklipnya di jejaring sosial YouTube. FINALLY!!

Our 1st single debut ‘MAKAN TUH CINTA’ OUT NOW✨Check this out on Youtube FORYOO Entertainment❤️#dream7official #dreamse7en #1stsingle #makantuhcinta #newsingle #singleperdana #girlbanddangdut #girlband #idol #dangdutindonesia," tulis akun Instagram tersebut.

"Karena gini, kok bisa sih banyak musik dunia yang masuk ke Indonesia dan enggak cuma di Indonesia, tapi musik itu bisa diterima di dunia. Kita lihat yang paling nyata Kpop, diterima di Indonesia, tapi Amerika terima dia, Eropa terima dia," kata Adrian Zakhary selaku Executive Produser DreamSe7en, Jumat 24 Desember 2021.

Adrian Zakhary mempunyai misi untuk membawa dangdut ke dunia. Agar masyarakat di luar negeri lebih banyak menikmati musik dangdut asli Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit