Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Celine Evangelista Seksi Pake Baju Kedodoran, Netter Jadi Salfok!

img_title
Celine Evangelista
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini selebriti Celine Evangelista kembali ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja mengunggah foto diInstagram miliknya. Disana ia menuliskan caption soal dirinya mengaku kadang-kadang sebagai perempuan dia tak membutuhkan pria. Ungkapan itu diutarakan dalam bahasa Inggris. Tidak jelas apa kaitannya Celine menuliskan hal tersebut.

Foto Terbaru Celine Evangelista jadi Sorotan Banjir Komentar Netter

“Kadang-kadang Anda terlalu berlebihan Wanita.  Terlalu pintar, Terlalu cantik, terlalu Kuat, terlalu banyak sesuatu Itu membuat pria merasa kurang dari seorang pria, yang akan mulai membuat Anda merasa seperti Anda harus kurang dari seorang wanita.  hmm Dan kesalahan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah melepas permata dari Mahkotamu untuk memudahkan pria membawanya.! ,” tulis Celine dalam bahasa inggris.

Baca Juga : Cerai dari Stefan, Celine Evangelista Dekati Pengusaha Batu Bara?

“Hei Dengar..Ketika ini terjadi, saya ingin Anda mengerti, ANDA TIDAK MEMBUTUHKAN MAHKOTA YANG LEBIH KECIL- ANDA MEMBUTUHKAN PRIA DENGAN TANGAN YANG LEBIH BESAR,” sambungnya.

Tetapi beberapa warganet ada yang menduga Celine sedang berusaha untuk melupakan masa lalu yang cukup berat untuknya. Selain tulisan itu, Celine pun kembali disorot saat dirinya disebut pakai baju kedodoran yang disengaja. Padahal itu merupakan bagian dari styling tampilannya. Sehingga membuat netter membanjiri komentar Celine dengan berbagai pujian dan godaan.

"Wadidaw aw," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit