Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Tangga sama Vicky Prasetyo Retak, Kalina Nyekar ke Makam Janinya

img_title
Kalina dan Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani tengah dikabarkan retak. Hal ini juga sempat diucapkan langsung oleh Vicky Prasetyo di Insta Story Instagramnya yang mengisyaratkan dirinya menyerah di satu tahunpernikahan. Ditengah kabar miring soal rumah tangganya, terbaru Kalina tampak pergi nyekar ke makam janinnya dengan Vicky.

Kalina Tampak Kunjungi Makam Janinnya Ditengah Isu Rumah Tangganya Retak 

Kepergian Kalina ke makam sang janin itu terlihat dalam unggah di Instagramnya. Disana Kalina seakan menjadi luapan rasa rindu dan mencurahkan segala keluh kesah yang dirasakannya. Kalina juga menyinggung soal sosok yang sudah melupakan sang janin.

"Assalamualaikum.. Hey anak mama yg disurga.. Kita pisah utk sementara ya sayang.. Mereka mungkin sudah melupakanmu, tapi mama ga akan pernah melupakanmu," tulis Kalina Oktarani.

img_title
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Foto :
  • kalina IG

Tak lama unggahan dari ibu Azka Corbuzier ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang simpati dan memberikan dukungan agar Kalina mampu menyelesaikan masalah rumah tangganya.

"Ya Allah kasian bgt kak kalina ... aku fikir kak fiky bakal berubah ... dan beruntung dapet kak kalina," tulis netizen. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit