Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Ingin Bantu Para Ibu, Jawaban Netizen Penuh Haru

img_title
Via Vallen bersama sang mama.

JagoDangdut – Meski Hari Ibu telah berlalu, Via Vallen beberapa waktu lalu memberikan sebuah hadiah kepada ibundanya dan juga kakak sang mama yang juga sudah dianggap sebagai orang tuanya.

Hal itu terkuak lewat unggahan beberapa foto Via Vallen lewat akun Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, Via Vallen tampak memberikan bucket uang untuk sang mama dan juga bingkisan untuk sang bu'de.

Lewat caption postingan foto tersebut, Via Vallen mengungkapkan jika sang ibu menjadi penyebab dirinya sehingga bisa seperti sekarang ini.

"A mother is your forever friend, Akuu di antara mama kandungku, dan budhekuu ( Mamatik / kakak mamaku ). Mamaku adalah penyebab aku bisa sampai di titik seperti sekarang, beliau adalah mama terbaik di duniaa," tulis Via Vallen seperti dikutip lewat akun Instagram @viavallen.

Sedangkan karena sang Bu'de, Via Vallen menuliskan jika ia bisa menjadi seorang pemberani untuk melawan penindasan sewaktu kecil, beliau juga yang menjadi bagian dari proses Via Vallen untuk menemukan jati dirinya.

"Dan Mamatik adalah orang yang memberiku keberanian untuk melawan penindasan saat aku kecil, beliau adalah bagian dari proses aku menemukan jati diri," lanjutnya.

Diakhir kalimatnya Via Vallen ingin berbagi bersama para ibu dari netizen yang sudah menjadi followers-nya di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit