Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Jadi Sorotan, Aldi Taher: Pansos Ga Haram

img_title
Aldi Taher

JagoDangdutAldi Taher kembali jadi sorotan di media sosial. Mantan suami dari Dewi Perssik itu belakangan ini terlihat sibuk shooting untuk sebuah film.

Hal itu terlihat lewat beberapa unggahan foto dan video yang dibagikan oleh Aldi Taher di Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut terlihat sosok pelawak senior Malih, hingga beberapa aktor seperti Vino G Bastian.

Pada unggahan lainnya Aldi Taher membagikan beberapa kata-kata yang cukup menarik perhatian netizen. Pengusahan Mie Ayam itu mengatakan jika pansos itu tidak haram, tetapi yang haram itu adalah pansos dengan maksiat.

"Insya Allah pansos ga haram, yg haram pansos dengan maksiat faham ga? Insya Allah faham #Bismillah_baca_alquran_rekam_posting_juga," tulis Aldi lewat akun Instagram alditaher.official.

Lewat caption unggahan tersebut, Aldi mengaku jika dirinya memang biang pansos. Postingan tersebut ditujukkan khusus Aldi Taher untuk istrinya.

"salam dari aku INSYA ALLAH biang pansos BERKAH tapi INSYA ALLAH bukan biang pasos maksiat ...postingan ini khusus untuk istriku @salsabillih06. dan khusus untuk muridku yg juga guruku @dr.ihsanbiren. tapi kalo kalian liat....ia kalian...iaaaaa kalian... kaliannnnn...siapa suruh liat...wakwaw...hehehehee," tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit