Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus dari Wijin, Tubuh Kurus Kering Gisel Jadi Omongan!

img_title
Gisel gempi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebriti kontroversial, Gisella Anastasia alias Gisel tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya ia kini tengah pergi berlibur dengan buah hatinya, Gempi Nora Marten dan mantan suaminya, Gading Marten ke Pulau Dewata Bali. Disana Gisel tampak merayakan hari ibu yang jatuh pada 22 Desember.

Gisella Anastasia jadi Sorotan saat Pose Foto Bareng Gempi

img_title
Gisel
Foto :
  • -

Terbaru wanita asal Surabaya ini tampak mengunggah foto ke Instagram miliknya. Disana Gisel berpose bersama Gempi. Keduanya pun tampak selfie sembari menunjukkan hasil karya Gempi membuat ucapan selamat Hari Ibu. Dalam caption Gisel memberikan ucapan hari Ibu untuk para ibu.

"Happy Mother’s Day buat para ibu dan semua wanita hebatt dimanapun berada. Terus semangat dan berbahagia yah because you deserve it. Nggak mudah untuk melakukan semua tugasmu, but hey, we’re designed by God lengkap dengan segala kekuatan super itu untuk menjalaninya dengan luar biasa," tulis Gisel.

"Selamat hari ibu juga untuk Oma Rita yang videocall an anak beranak kemarin. Love u oma. Maaf telat ucapannya ya," imbuhnya.

Baca Juga : Heboh! Terkuak Alasan Gisel Putus dengan Wijin, Bikin Kaget

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit