Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bebizie Tampil Cantik Mirip Vanessa Angel, Komentar Inul Jadi Sorotan

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu biduan cantik, Bebizie jadi sorotan setelah mendatangi keluarga Bibi Ardiansyah. Tak hanya itu, Bebizie juga tampil cantik bahkan banyak yang menyebutnya mirip dengan Vanessa Angel.

Bebizie tampil dengan potongan rambut yang mirip Vanessa itu sempat menarik perhatian Gala Sky. Hingga Gala menyangka jika Bebizie sebagai ibunya yang ia rindukan.

Karena kejadian tersebut banyak sekali netizen yang menyayangkan dengan penampilan Bebizie tersebut. Meski begitu Bebizie pun memberikan penjelasan terkait dengan hal itu.

Bebizie mengatakan jika dari keluarganya sendiri tidak ada masalah dengan hal itu.

Ya ide aja sih nggak ada maksud gimana-gimana. Dari keluarganya juga nggak ada masalah dan sampai disana Gala langsung minta gendong dan manggil mami pas digendong nunjuk mami," kata Bebizie dihubungi awak media.

"Jadi sebenarnya nggak ada masalah juga orang mau ngomong apa karena Gala sendiri anaknya ceria dan mungkin dia belum tahu kalau mamanya udah nggak ada dan merasa lagi kerja aja," sambungnya.

Sebagai seorang ibu, Bebizie juga paham betul dengan apa yang dirasakan oleh seorang anak. Bebizie juga mengatakan jika dirinya memakai rambut model seperti itu memang sengaja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit