Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Pengakuan Jenita Janet Soal Danu Sofwan

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Nama pedangdut Jenita Janet semakin diidolakan banyak penggemarnya. Setelah menikah dengan suaminya kini, Danu Sofwan, Jenita Janet semakin sibuk berbisnis.

Jenita memposting kini usahanya dengan sang suami yakni usaaha basreng pun digiatkan. Jenita pun mengungkap sosok sang suami.

Baca Juga: Video Mesra Jenita Janet dan Danu Sofwan Disorot Netter

Jenita Janet Bahagia

img_title
Inul Daratista dan Jenita Janet
Foto :
  • inul ig

Lewat akun Instagramnya, Jenita Janet menulis ungkapan bahagianya. Dia sangat bersemangat berbisnis kini.

hi luvs,, setiap hari adalah kesempatan untuk kita bisa lebih baik dan belajar…seneng banget akhirnya hari ini kantor tempat kita membangun rezeki bersama @basrenggonjreng.id bisa pindah ke tempat yang lebih luas dan nyaman dengan bertambahnya doa dari para pegawai yg semakin banyak..ngerasain banget bagaimana proses membangun usaha @basrenggonjreng.id ini tidak mudah.. aku sama suami @danu_sofwan bener-bener bangun dari nol banget.. dari mulai satu outlet alhamdulillah sekarang semakin berkembang banyak cabang di indonesia..tidak ada yang tidak mungkin kalau kita fokus dan selalu meminta bantuan Allah yang Maha Berkehendak..semoga kita bisa selalu jadi manusia yang bermanfaat.. Menjadi jalan nafkahnya banyak orang.. Aamiin ," tulis Janet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit