Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Tentang Pertengkaran, Ridwan Kamil: Insyafkan Anya Geraldine

img_title
Anya Geraldin
Sumber :

JagoDangdut – Ada hal yang cukup menarik pada unggahan terbaru Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, baru-baru ini di media sosial. Pria yang biasa disapa Kang Emil itu membagikan sebuah video pendek.

Dalam video pendek yang berdurasi beberapa detik itu, Kang Emil tampak berada dirumah dinas. Dengan gayanya yang begitu khas, memakai peci dan juga jas, Kang Emil tampil begitu gagah.

Awalnya sang Gubernur itu sedang santai sambil membaca sesuatu. Namun tak lama mulai terdengar suara seperti pertengkaran di luar kediaman Kang Emil tersebut.

Merasa penasaran, Kang Emil pun mencoba mencari tahu dengan membuka pintu rumahnya itu. Tetapi saat dibuka suara pertengkaran tersebut makin kencang, tak hanya itu ada juga beberapa benda berterbangan menghampiri Kang Emil.

Melihat aksi tersebut, Kang Emil pun kemudia kembali munutup pintu kediamannya tersebut. Tentu saja aksi Kang Emil tersebut merupakan sebuah permainan aplikasi semata yang belakangan ramai digunakan banyak orang.

Tak hanya itu, Kang Emil juga menuliskan caption yang cukup menarik dalam unggahan videonya tersebut. Ia bicara tentang kebisingan yang hampir mirip ternjadi di media sosial.

Selain itu Kang Emil juga menyinggung tentang pertengkaran, dan jika memang ada perbedaan pendapat bisa diselesaikan dengan kekeluargaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit