Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Pelawak Qomar

img_title
Qomar
Sumber :

JagoDangdut – Pelawak senior sekaligus mantan anggota DPR RI, Qomar kini lebih sibuk di media sosial. Lewat akun Instagramnya, Qomar banyak memberikan tausyiah atau nasihat agama.

Salah satunya tentang sebuah hadist Rasulullah. HR. Tirmidzi.•Shalawat dan salam terus kita haturkan ke NABI BESAR kita," tulis Qomar. Warganet mendoakan. Bissmillahirrohmannirohim Allahhuma sholi ala Syaidina Muhammad waala Alihi Syaidina muhammad ALLAHUAKBAR," tulis saepudin leo

Kabar Qomar Sakit

Abah Qomar begitu sapaan akrabnya beberapa waktu tergeletak di rumah sakit. Banyak fans dan warganet mendoakannya.

Salut pak Komar dan keluarga begitu tabah dan ikhlas menerima keadaan.... bisa kita lihat aura positif nya..Tuhan memberkati bapak sekeluarga," tulis listiani.

Semoga cepat sembuh ya pak Komar. Nothing is impossible. ...kalau Tuhan ingin menywmbuhkan pak Komar pasti ada aja jalanya," tulis leila.

Ikhlas bang Komar... insya Allah jika Allah menghendaki abang akan sembuh...terus berusaha untuk berobat... semangat bang...alm ayahku jg terkena kanker prostat stadium 4... namun krn sdh uzur (80 tahun) ayah tidak dikemoterapi...ayah bertahan 2 tahun pasca divonis kanker, selama kurun waktu tsb ayah trs mengkonsumsi vitamin/herbal dan obat-obatan dari dokter... semoga ayahku skrg sdh bahagia di sisi Allah, di tempat yang lapang, terang, sejuk, dan penuh kasih sayang-Nya..aamiin...

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit