Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Terseret Kasus Penipuan, hingga Saldo ATM Denada 200 Ribu

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdutDenada baru-baru ini kembali menyita perhatian banyak orang. Wanita cantik tersebut belakangan ini terlihat sedang berada di Tanah Air.

Seperti yang kita ketahui, Denada sebelumnya telah lama berada di Singapura, untuk menjalani pengobatan sang buah hatinya, Aisha.

Denada mengungkapkan jika dirinya sebenarnya memiliki rencana untuk balik ke Indonesia itu sejak lama. Karena sudah 2 tahun Denada tidak memiliki penghasilan ditambah karena Pandemi Covid-19 ini.

Seperti dikutip lewat channel YouTube Trans TV Official, Denada mengatakan jika salah satu pertimbangannya yang cukup berat adalah izin dari sang anak.

Meski begitu, akhirnya Denada kini sudah berada di Indonesia untuk bekerja dan lainnya. Saat ini Denada sendiri sedang berjuang menghadapi kesulitan demi kesembuhan sang buah hati.

Bahkan Denada sempat berada di Singapura dengan sisa uang Rp 200 ribu di ATM.

"Itu beneran, rasanya sih luar biasa. Aku selalu melihat diri aku orang yang punya semangat juang. Alhamdulillah Allah kasih aku sifat kalau aku menghadapi suatu masalah situasi yang tidak nyaman buat aku, aku orangnya mau berjuang," ucap Denada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit