Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Sharena Delon Tanggapi Muslim Tak Ucapkan Selamat Natal

img_title
Sharena Delon

JagoDangdutSharena Delon mendapati pertanyaan yang cukup menarik dari seorang nerizen. Melalui fitur Instagram, Sharena memang tengah membuka kolom pertanyaan bagi netizen.

Siapa sangka, dari antara mereka terdapat pertanyaan seputar momen natal yang sebentar lagi akan dirayakan pemeluk agama Kristen. Netizen tersebut meminta tanggapan Sharena terkait umat muslim yang tidak ucapkan selamat natal.

Baca juga: Emosi dengan Tingkah Rachel Vennya, Sharena Delon: Pengen Gampar

img_title
Sharena Delon
Foto :
  • -

Sharena Delon dan keluarga kecilnya banyak dijadikan panutan oleh khalayak ramai. Diketahui memiliki cara mengajar yang baik dalam tumbuh kembang anak serta menjaga keharmonisan rumah tangga, Sharena berhasil memiliki lebih dari 6 juta pengikut di Instagram.

Tak jarang, Ia juga diberikan pertanyaan melalui kolom komentar postingan. Pasalnya, Sharena bak ibu pintar yang kerap menjawab rasa penasaran para ibu seputar berbagai hal.

Rabu, 22 Desember 2021 Sharena didapati membuka sesi pertanyaan pada Instagram Story. Banyak yang kemudian berkenan dibalas oleh Sharena. Satu diantaranya yang cukup menarik ialah mengenai ucapan selamat natal dari umat muslim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit