Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Terseret Kasus Penipuan, Sang Putri Himbau Ini

img_title
Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita

JagoDangdut – Popularitas Iis Dahlia memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai biduan senior, Iis Dahlia mampu bertahan di tengah maraknya para pendatang baru. Eksistensi Isda di dunia hiburan terbukti dengan tawaran pekerjaan yang masih mengampiri.

Wara-wiri di televisi dan dikenal banyak orang, tentu jadi keistimewaan sendiri bagi Isda dalam melakukan banyak hal. Sebut saja mengadakan bagi-bagi hadiah yang pasti diikuti oleh khalayak ramai. Siapa sangka, nama besar Isda justru terseret kasus penipuan.

Baca juga: Iis Dahlia Celetuk Billy Syahputra Bangkrut Karena Ini

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Instagram.com/isdadahlia/

Sebagai publik figur, mereka punya keuntungan yang tidak semua orang bisa dapatkan. Seperti, perlakuan spesial hingga kepercayaan dari masyarakat luas. Namun, tidak sedikit yang menjadikan hal tersebut sebagai peluang untuk melakukan penipuan atas nama sang artis.

Baru-baru ini putri sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita buka suara perihal nama besar sang ibu yang terseret kasus penipuan. Melalui Instagram Story, Salsha peringatkan netizen agar hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Iis Dahlia.

Dalam peringatnnya itu, Salsha turut mengunggah tangkapan layar dari akun TikTok yang menyebutkan soal pembagian hadiah oleh sang ibu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit