Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dody Soedrajat Tolak Bahas Utang Vanessa Angel, Sementara Faisal..

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Dody Soedrajat menjadi sosok yang saat ini dikecam publik. Mulai dari meributkan harta peninggalan Vanessa Angel, hak perwalian Gala Sky Andriansyah, pemindahan makam Vanessa hingga ragu jika Bibi Andriansyah ialah ayah kandung Gala.

Dari semua kegaduhan yang dibuat oleh Dody, Ia selalu berani untuk buka suara dan memberikan pernyataan. Namun saat disinggung utang Vanessa Angel, Dody memilih bungkam. Beda dari ayah Bibi Andriansyah, Faisal.

Baca juga: Vanessa Angel Ulang Tahun, Doa Dody Soedrajat Jadi Sorotan

img_title
Faisal
Foto :
  • Instagram.com/h_faisal__69/

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jombang, 4 November 2021 keluarga Vanessa-Bibi justru terlibat perseteruan.

Dody Soedrajat dan Faisal bahkan saling memperebutkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Hubungan keduanya semakin renggang karena Dody menilai keluarga Bibi tak senang jika Ia menyambangi Gala.

Semakin memanas, Dody tak sudi menyertakan nama Bibi dan keluarga pada buku yasin 40 harian Vanessa Angel. Sampai saat ini, mereka juga belum melakukan mediasi guna meluruskan masalah yang terjadi serta harapan mereka masing-masing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit