Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Menyentuh Inul Daratista Bikin Merinding: Harus Ikhlas

img_title
Inul Daratisda dan Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah pesan yang cukup menyentuh banyak orang. Seperti biasa sang biduan asal Pasuruan tersebut memberikan pesan lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Inul mengunggah potret yang cukup ciamik. Dalam foto tersebut itu tampil cantik dengan memakai pakaian warna hijau.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Inul Daratista juga membagikan pesan tentang kehidupan.

Istri dari Adam Suseno tersebut mengungkapkan jika Tuhan tidak selalu memberikan apa yang kita minta. Meski begitu kita tetap harus tetap berusaha untuk mendapatkan hal tersebut.

Jika memang tidak mendapatkannya juga, penting untuk selalu berpikiran positif. Karena mungkin memang tidak sekarang untuk kita, bisa saja dikehidupan yang akan datang mendapatkan lebih baik kata Inul.

"dlm hidup ini byk permintaan kita yg Tuhan tdk semuanya kasih ke kita. mungkin yg tdk dikasih kita disuruh usaha sdri…. tapi jika usaha sdh pol polan msh juga ga dpt,tetaplah positiv thinking… krn bisa jd ketika kita ada di alam akhirat nanti diberi yg special pake telor sesuai dr usaha mati2an kita yg kita kira tdk ada hasilnya," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Meski begitu Inul Daratista mengingatkan juga kepada semuanya untuk ikhlas dalam menjalani apapun, karena semua sudah ada ukurannya, yang terpenting adalah untuk tetap semangat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit