Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Satu Permintaan Tak Biasa Cita Citata Sebelum Cabut Gigi Jadi Sorotan

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata baru saja selesai mencabut gigi bungsunya. Hal itu terlihat lewat unggahan beberapa fotonya di laman Instagram pribadinya.

Biduan cantik asal Bandung tersebut membagikan foto-foto saat dirinya melakukan cabut gigi. Bagi sebagian orang cabut gigi adalah hal yang paling dihindari karena rasa sakitnya yang luar biasa.

Namun bagi Cita Citata terdapat hal yang cukup menarik saat melakukan cabut gigi untuk mengurangi rasa sakitnya itu.

Pada slide pertama Cita Citata memperlihatkan posisi gigi yang akan dicabut dalam bentu foto scan. Dan pada slide berikutnya, Cita Citata tampak berpose bersama dokter yang akan mencabut giginya.

Pada slide ketiga, sang biduan memperlihatkan giginya yang telah dicabut. Dan pada slide terakhir, Cita Citata melakukan selfie setelah melakukan cabut gigi.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Cita Citata mengungkapkan jika dirinya meminta satu permintaan terlebih dahulu kepada dokter sebelum mencabut giginya itu.

Dan permintaan tersebut adalah dengan mendengarkan musik memakai headset. Kelihatannya hal itu adalah biasa saja, namun Cita Citata mengatakan justru hal itu sangat berguna sekali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit