Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh, Jamila Putri Bikin Video Tandingan NOAH Versi Iqbal Ramadhan

img_title
Jamila Putri

JagoDangdutNOAH baru saja merilis sebuah music video terbaru mereka lewat lagu 'Yang Terdalam'. Ya, ini merupakan video yang dibuat ulang atau remake oleh NOAH yang pernah dirilis beberapa tahun lalu.

Dan yang menjadi perhatian banyak orang adalah model dari video klip tersebut yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan.

Ini menjadi sebuah terobosan baru dari NOAH dengan menghadirkan Iqbal dalam video klip mereka. Selain video klip, lagu tersebut juga memiliki sentuhan musik yang sedikit berbeda dengan sebelumnya.

Selain itu, pembuatan video klip terbaru NOAH tersebut dibuat dengan ditempat yang sama dengan video lamanya.

Dan hasilnya hingga kini music video tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Dan langsung memuncaki posisi trending di YouTube.

"Ngena bgt ini mah.. Dibalut kesan modern tapi tak meninggal kan kenangan yg membekasnya.. Salut for noah, tetap bersinar dr masa ke masa.. Karena memang lagunya easy listening, simple, dan legend ," tulis salah satu komentar netizen.

"Wow... brilliant, konsep klipnya bagus, saya pikir yang nyanyi bukan Ariel, ternyata... Suara Ariel lebih enak dan empuk dibanding dulu awal kemunculannya, sukses terus Noah dan selalu menginspirasi..., MANTAP POLLL," tulis netizen lainnya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit