Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikabarkan Mualaf, Naysilla Mirdad Pamer Lagu Rohani Kristen Favorit

img_title
Lydia Kandou & Naysilla Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysilla Mirdad dikabarkan akan berpindah keyakinan jelang pernikahannya dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Bahkan sang ayah, Jamal Mirdad pun sempat buka suara soal keputusan buah hatinya itu.

Naysila Mirdad Malah Bongkar Lagu Rohani Favoritnya 

Sayangnya sampai kini adik dari Nana Mirdad ini masih belum blak-blakan menyatakan hal tersebut. Menariknya, pada 19 Desember kemarin, Naysila seakan membocorkan keyakinannya saat ini. Dalam unggahan itu, seorang penggemar memintanya untuk membocorkan lagu favoritnya bersama foto terbaik yang diambilnya tahun ini. 

Baca Juga : Naysila Mirdad Jawab Isu Pindah Agama: Aku Minta Didoakan!

Rupanya tantangan dari netizen itu pun langsung dijawab oleh Naysilla dengan mengunggah salah satu foto dirinya saat berlibur ke Pulau Maratua, Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. Bersama foto tersebut, dia menjadikan Highs & Lows sebagai lagu favoritnya kini.  

Bahkan lagu Highw & Lows itu merupakan tembang rohani Kristen yang dirilis grup musik Hillsong Young & Free, pada 12 Desember 2019.

img_title
Naysila Mirdad
Foto :
  • Naysila Mirdad Instagram

“Highs and Lows. Lord, You’re with me either way it goes. Should I rise or should I fall. Lord, Your mercy is an even flow. You’re too good to let me go. (Dalam baik dan buruk, Tuhan, Kau menyertaiku, Meski ku bangkit atau terjatuh, kasih pengampunanMu Tuhan terus mengalir, Kau tak pernah melepaskanku),” lirik lagu tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit