Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Sambut Hari Ibu Lewat Tagar #SaatnyaAdaUntukIbu

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Di Indonesia, peringatan atau perayaan untuk Hari Ibu biasanya dilakukan pada tanggal 22 Desember. Ini sebagai bentuk perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarga.

Biasanya dibanyak negara, Hari Ibu dilakukan dengan membebastugaskan seorang ibu dari tugasnya sehari-hari, seperti memasak, mencuci dan lainnya.

Selain itu banyak juga yang memberikan kejutan dan hadiah pada hari special tersebut. Dan tentu saja kini perayaan Hari Ibu banyak yang mengunggah momen kebersamaan dengan Ibu lewat media sosial.

Mulai dari berbagi foto masa kecil hingga dewasa. Dan pastinya ditambah dengan kata-kata yang cukup menyentuh bagi seorang Ibu.

Beberapa orang memiliki cara sendiri untuk merayakan Hari Ibu, seperti salah satunya yang dilakukan oleh Siti Badriah.

Biduan cantik tersebut beberapa waktu lalu mengunggah sebuah potret dirinya yang tampil hanya dengan memakai daster sambil membentangkan sebuah tulisan yang ditulis lewat sebuah karton putih.

"Saatnya mereka tau kami lebih kuat dari atlet angkat beban. Selamat Hari Ibu-Ibu!!! #saatnyaadauntukibu," isi tulisan tersebut seperti dikutip lewat akun Instagram @sitibadriahh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit