Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh, Gara-Gara Ini! Iis Dahlia Curiga Billy Syahputra Jatuh Bangkrut

img_title
Billy Syahputra

JagoDangdut – Belakangan ini adik dari mendianv Olga Syahputra, Billy Syahputra tampak mengunggah video di channel YouTubenya. Disana ia terlihat sedang berkunjung ke rumah pedangdut senior, Iis Dahlia. Sayangnya kedatangan Billy justru mengundang kecurigaan Iis. Bahkan ibu dari Salshadila Juwita ini menduga Billy kini sedang bangkrut.

Iis Dahlia Sebut Billy Syahputra Jatuh Bangkrut Karena Ini

Isu ini muncul saat mantan kekasih dari Amanda Manopo ini kepergok berniat menjual salah satu mobil mewahnya. Bahkan Billy Syahputra ini pun langsung menawarkan mobilnya kepada Iis Dahlia. Bahkan Billy pun menyebut kini dirinya sedang membutuhkan uang. Sayangnya Billy enggan menjelaskan untuk apa uang itu.

"Kenapa gue mau jual mobil karena ada satu lain hal yang tidak perlu dijelaskan di sini. Intinya gue mau jual sesuatu yang memang punya gu, bukan orang lain. Mama mau beli mobil Billy, enggak?" kata Billy. 

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Instagram.com/isdadahlia/
 

Tak lama pelantun tembang Payung Hitam ini tampak curiga saat melihat antusias Billy menawarkan mobilnya. Iis bahkan sampai mengucap istighfar dan bertanya sekiranya Billy sedang bangkrut karena ngotot menjual mobilnya itu.

"Elu mau ngapain. Kenapa? Lu bangkrut, sampai mau jual mobil banget anak gua. Kasihan banget," sahut m Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit