Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Fakta Agama Ari Wibowo, Dapat Bisikan Tuhan?

img_title
Ari Wibowo
Sumber :

JagoDangdut – Nama aktor senior Ari Wibowo terus menjadi perbincangan hangat warganet, terlebih soal agama yang dianut olehnya. Hal ini karena tak terlepas dari pengakuan Ari tentang perjalanan spiritualnya. Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta, Ari mengatakan bahwa ia lahir dari seorang ayah Muslim dan ibunya Nasrani.

Ari Wibowo juga mengatakan bahwa sejak kecil ia menganut agama sang ayah, Islam. Sampai suatu waktu, Ari memutuskan untuk mengikuti sebuah kegiatan di gereja yang berada di Jerman dan akhirnya ia memutuskan untuk masuk ke agama Kristen. Nah, berikut adalah ulasan selengkapnya mengenai fakta agama Ari Wibowo.

Lantas, Apa Saja Fakta Agama Ari Wibowo?

1. Ayah dan ibunya bukan penganut yang taat

{{ CTo8qgXpYC9/ }}

Ari Wibowo lahir dari kedua orang tua yang berbeda keyakinan, sehingga membuat Ari mempunyai perjalanan spiritual yang unik. Hal ini karena walaupun kedua orang tuanya masih berada di dalam keyakinan masing-masing, mereka belum termasuk sebagai penganut yang taat.

"Pada saat itu, nyokap bukan Kristen yang menjalani (Ibadah dengan baik). Papa juga, bukan Islam yang salat lima waktu. Jadi aku di tengah-tengah istilahnya dikasih kebebasan mau ke mana," tutur Ari Wibowo, disadur dari kanal YouTube Daniel Mananta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit