Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Gendong 'Anak' Ivan Gunawan, Netizen: Keluarga Bahagia

img_title
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

JagoDangdutIvan Gunawan beberapa waktu lalu bikin heboh publik setelah mengumumkan jika dirinya telah memiliki seorang anak laki-laki. Hal itu diungkapkan oleh Ivan Gunawan lewat akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu Ivan Gunawan juga mengumumkan nama dari bayi tersebut yang bernama 'Miracle Putra Gunawan'. Anak tersebut juga lahir dari seorang wanit bernama Neva.

Pria yang akrab disapa Igun itu juga mengatakan jika kehadiran Eqqel itu membuat hari-harinya menjadi lebih berwarna.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son… dari pasangan NEVA dan IGUN. "Miracle Putra Gunawan" atau bisa dipanggil Eqqel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai, Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," tulis Igun seperti dikutip lewat akun Instagram @ivan_gunawan.

Unggahan Igun tersebut tentu saja lansung bikin heboh banyak orang. Lantas siapakah anak tersebut? Dan ternyata bayi tersebut adalah sebuah boneka laki-laki semata.

Dan baru-baru ini boneka tersebut digendong oleh Ayu Ting Ting, potret tersebut diabadikan oleh Ivan Gunawan lewat akun Instagram pribadinya.

Igun mengungkapkan jika Eqqel terlihat bergitu bahagia saat digendung oleh Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit