Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Miliki 50 Juta Followers dan Biduan Terpopuler 2021

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting baru saja merayakan atas pencapaiannya di media sosial. Kini biduan asal Depok tersebut sudah memiliki 50 juta lebih pengikut di Instagram, angka tersebut bisa dibilang luar biasa bagi seorang artis dangdut.

Kini Ayu sejajar dengan beberapa public figure lainnya yang memiliki followers Instagram terbanyak di Asia Tenggara. Bahkan Ayu Ting Ting berhasil mengalahkan followers milik Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting pun merayakannya dan tak lupa mengucap rasa syukur serta terima kasih bagi orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

Kedepannya Ayu Ting Ting juga berharap jika dirinya bisa terus memberikan yang terbaik bagi semuanya.

"Yeeaaaahhh thank you guys for 50M followers on my @instagram  alhamdulillah thank you semua udh selalu support apapun kegiatan aku di IG luv u guys....smg aku bs selalu ksh yg trbaik utk semua y amin....saranghae yeorobun from aku dan kim seokjin," tulis Ayu Ting Ting seperti dikutip lewat akun IG @ayutingting92.

Ayu Ting Ting memang bisa dibilang paling terpopuler di Instagram untuk jajaran artis dangdut. Selain Ayu ada pedangdut lainnya yang juga memiliki jumlah followers cukup tinggi.

Berikut ini 10 artis dangdut yang terpopuler di Instagram 2021 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit