Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bulan Sutena Terus Naik, Lesti Kejora dan Happy Asmara Tertahan

img_title
Bulan Sutena

JagoDangdut – Jelang akhir tahun, Ndarboy Genk masih mampu bertahan di posisi puncak dalam  top chart dangdut paling hot versi Joox minggu ini. Singlenya yang berjudul 'Ambyar Mak Pyar' masih banyak dinikmati hingga kini.

Dan diurutan kedua kini ada Bulan Sutena dengan lagunya yang cukup viral dimedia sosial dengan judul 'I Love Mama Mantu'.

Sedangkan NDX AKA yang cukup lama bertahan diposisi runner up, kini harus puas turun peringkat ke posisi 3 dengan lagunya yang berjudul 'Apa Kabar Mantan'.

Diurutan berikutnya ada Tri Suaka dengan lagunya yang berjudul 'Aku Bukan Jodohnya'. Seperti yang kita ketahui, sama seperti Bulan Sutena, Tri Suaka juga bisa dibilang viral dimedia sosial.

Selanjutnya diurutan ke-5 ada Ndarboy Genk dengan lagunya yang cukup fenomenal yang berjudul 'Mendung Tanpo Udan'. Lagu tersebut jadi salah satu lagu terpopuler selama 2021.

Lesti Kejora feat Rizky Billar dengan lagunya yang berjudul 'Takdir Cinta' berada diurutan ke-6. Dan tepat satu peringkat dibawahnya ada Happy Asmara dengan lagunya yang berjudul 'Lemah Teles'.

Berikut ini top chart dangdut paling hot di Joox untuk periode 16 Desember 2021 seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit