Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Menohok Dinar Candy: Manusia Dilahirkan Berbeda-beda

img_title
Dinar Candy dan Ridho

JagoDangdutDinar Candy baru-baru ini memberikan sebuah pesan yang cukup keras lewat laman Instagram pribadinya. Tak hanya itu Dj seksi itu juga mengunggah kata-kata yang cukup menohok.

Seperti yang kita ketahui, Dinar Candy memang identik dengan penampilannya selalu seksi hingga mengundang perhatian banyak orang.

Baru-baru ini kekasih dari Ridho Illahi itu mengungkapkan beberapa pesan dan juga fakta tentang dirinya dalam sebuah postingan tulisan.

Dalam tulisan tersebut Dinar seolah-olah disebut sebagai cewek bar-bar yang penuh dengan dosa, baik dari sikap maupun penampilannya.

Atas kata-kata tersebut, Dinar pun mengungkapkan jika dirinya tidak pernah mencuri hak orang lai, tidak menipu, bahkan tidak pernah menjadi seorang pelakor sekali pun.

"cewek bar-bar kaya dinar candy itu penuh dosa katanya gth sikap dan dari pakaiannya, padahal gua gak nyuri hak orang, gak nipu, cari uang sendir gak pernah jadi pelakor. Paksa aku buat jadi pendiam, baju ketutup itu menjamin MASUK SURGA! " tulis Dinar seperti yang dikutip lewat akun Instagram @dinar_candy.

Lewat caption unggahan tersebut Dinar pun mengingatkan jika setiap manusia itu dilahirkan berbeda-beda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit