Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sindir Baju Merah Wika Salim, Anwar Ngaku Kehilangan Ini

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim akhirnya kembali manggung lagi, tampil dengan gayanya yang begitu khas, cantik, lincah dan tentu saja goyangannya yang aduhai.

Hal itu diketahui lewat salah satu unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Wika Salim membagikan sebuah video pendek saat dirinya menghibur banyak orang,

Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu, biduan cantik asal Bogor tersebut tampil dengan gaun unik warna merah. 

Wika Salim mengungkapkan jika lagu yang dinyanyikannya itu berjudul 'Kau Tercipta Bukan Untukku' itu menjadi salah satu lagu yang selalu di request setiap kali offair.

Saking seringnya membawakan lagu tersebut, banyak orang yang berpendapat jika itu adalah lagu miliknya. Tapi nyatanya lagu itu adalah karya Obbie Messakh.

Bahkan Wika Salim mengaku bersyukur karena lagu tersebut menjadi salah satu lagu yang membawa keberkahan untuknya.

"Tipis-Tipis aja yaa .."kau tercipta bukan untukku" .. Lagu ini Selalu jadi request setiap offair .. Sampe dikira ini lagu aku,pdhl bukan hehe ..Alhamdulillah lagu ini jadi salah 1 lagu yang membawa keberkahan utk aku ..Trmkasih om Obbie Messakh ud bikin karya seindah ini," tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun Instagram @wikasalim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit