Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Nikita Mirzani Soal Laura Anna ke Gaga

img_title
Nikita Mirzani dan Laura Anna

JagoDangdutNikita Mirzani merasakan kehilangan yang terdalam atas kepergian, Laura Anna. Baru saja dekat, Ia begitu terpukul kehilangan sosok yang telah dianggap seperti adik sendiri.

Punya keinginan membawa Laura berobat ke Beijing, Nikita harus menerima kenyataan. Kendati demikian, cukup banyak kenangan yang ditinggalkan Laura sebelum pergi kepada Nikita. Ada pula pernyataan mengejutkan yang jadi ungkapan isi hati Laura ke mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Baca juga: Nikita Mirzani Gaet 4 Cowok Sekaligus

img_title
Nikita Mirzani dan Laura Anna
Foto :
  • Nikita Mirzani Instagram

Laura Anna adalah selebgram yang banyak menuai kekaguman publik. Seperti kita tahu, Ia menjadi korban kecelakaan mobil pada, Desember 2019 silam disebabkan oleh kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad karena mabuk.

Laura mendapat cedera saraf tulang belakang yang menyebabkan kelumpuhan pada setengah badannya. Berjuang untuk sembuh dengan biaya tak sedikit, Laura justru ditinggal Gaga.

Tak kunjung ada penyesalan dan tanggung jawab, di tahun 2021 ini barulah Laura menuntut keadilan dan meminta ganti rugi Rp12,5 Miliar kepada pihak Gaga. Siapa sangka, setelah mendapat keadilan Laura berpulang ke pangkuan Tuhan, 15 Desember 2021 akibat sesak napas diduga asam lambung naik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit