Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Videonya Jadi Kontroversi, Cak Sodiq Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

img_title
Sodiq Monata
Sumber :

JagoDangdut – Nama Cak Sodiq New Monata tiba-tiba saja jadi sorotan setelah sebelumnya sempat merilis sebuah single yang berjudul 'Rumini Bidadari Semeru'. Music video tersebut sebelumnya dirilis lewat channel YouTube pribadinya.

Single baru Cak Sodiq tersebut juga diciptakan oleh dirinya. Cak Sodiq juga mengaku jika lagu tersebut terinspirasi dari salah satu korban erupsi Gunung Semeru beberapa waktu lalu.

Namun ternyata lagu baru Cak Sodiq tersebut menjadi perbincangan, bahkan banyak yang merasa kecewa terhadap pria yang memiliki rambut gimbal tersebut.

Dan setelah jadi perdebatan, tak lama Cak Sodiq pun langsung menghapus music video tersebut dari YouTube. Tak hanya itu, Cak Sodiq juga membuat sebuah video klarifikasi dan meminta maaf lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Cak Sodiq meminta maaf kepada semua orang terkait dengan tindakannya yang tidak pantas dengan membuat video klip di zona merah bencana.

Dalam video tersebut juga Cak Sodiq mengungkapkan jika video tersebut bukan untuk kepentingan pribadinya atau memanfaatkan momen tertentu.

"Assalamualaikum wr wb, saya Cak Sodiq New Monata, ingin klarifikasi video saya lagu Rumini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena tindakan saya yang kurang pantas membuat video klip di zona merah bencana. Bukan untuk kepentingan pribadi saya, saya tulus dan ikhlas dalam pembuatan karya saya. Termasuk tidak dalam pengawasan atau bantuan oknum tertentu. Kami sengaja berangkat subuh, sepi langsung ngebut , sekali lagi saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat atas prilaku saya yang kurang baik, semoga bencana ini cepat berlalu dan untuk korban beserta keluarga selalu diberikan ketabahan Wassalamualaikum wr wb," ucap Cak Sodiq seperti dikutip lewat akun Instagram @sodiq.panturaofficial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit