Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukti Denny Caknan Masih Cinta Happy Asmara, Balikan Lagi?

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdutDenny Caknan kini menjelma menjadi salah satu pedangdut pria paling populer di Tanah Air. Karya-karyanya patut diperhitungkan dan berhasil menjadi trending beberapa kali di YouTube.

Denny merupakan pedangdut asli asal Ngawi yang sebelumnya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup. Awalnya Denny menggeluti musik pop dengan menciptakan beberapa lagu dan tidak laku. 

Siapa sangka seorang Denny Caknan yang mungkin belum banyak orang ketahui, tapi kini lagu-lagunya sukses di pasaran. Bahkan pria asal Ngawi tersebut berhasil mengalahkan penyanyi-penyanyi lainnya yang lebih dikenal.

Bicara tentang kisah asmara, Denny Caknan sepertinya masih berharap bisa balikan dengan Happy Asmara.

Salah satu buktinya adalah saat Iis Dahlia membocorkan jika Denny Caknan masih menyimpan foto Happy Asmara. Dan sebelumnya Denny Caknan dibaca auranya oleh seorang salah satu kontestan ajang pencarian bakat yang memiliki kemampuan membaca aura.

"Ok tentang yang kemarin ya, sebenarnya kak Denny itu sampai sekarang ya masih sayang. Kak Denny itu sebenarnya orangnya, dia itu mungkin banyak yang ngeliat kak Denny itu playboy. Tapi kak Dennny itu dasarnya kalau udah sayang, dia tulus. Tulus banget, tapi bener kak Denny itu tulus" ucap Nisa seperti dikutip lewat channel YouTube KDI MNCTV.

Memotong pembicaran Nisa, Iis Dahlia menyebutkan jika wallpaper di handphone Denny Caknan masih terdapat foto seorang wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya, tentu saja dalam hal ini Happy Asmara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit