Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ngamuk Beri Ancaman, hingga Fakta Laura Anna

img_title
Inul Daratista dan Iis Dahlia

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Inul Daratista, sang biduan terlihat kesal setelah banyaknya akun palsu di media sosial untuk give away yang mengatasnamakan dirinya.

Hal tersebut diketahui lewat postingan terbaru Inul Daratista yang dibagikannya di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut istri dari Adam Suseno itu memperlihatkan sebuah akun palsu di Instagram dengan nama dirinya.

Akun tersebut bernama @inuldaratista_berbagi. Dalam keterangannya akun tersebut merupakan akun Give Away bagi yang ingin mendapatkan hadiah gratis.

Bahkan akun tersebut juga sudah memiliki cukup banyak pengikut, lebih dari 10 ribu followers. Tak hanya itu dalam postingannya juga terlihat foto Inul dan juga suaminya.

Atas kejadian tersebut, Inul Daratista pun memberikan peringatan keras kepada akun tersebut jika masih berlanjut maka akan dilaporkan ke pihak berwajib.

"byk akun palsu menggunakan nama sy utk give away !!! jika msh berlanjut maka akan sy tindak lanjuti ke pihak yg berwajib !!!! jgn main2 dgn sy, tau tau masuk sel aja !!!" tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Unggahan Inul tersebut mendapat respon yang cukup beragam dari netizen lewat kolom komentar postingan tersebut. Bahkan ada yang mengira jika akun tersebut beneran milik sang biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit