Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Layaknya Anak Muda, Rhoma Irama Rilis Single Baru di Pantai

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdutRaja Dangdut Rhoma Irama kembali merilis sebuah single baru yang berjudul 'Anak Kera Jenaka'. Music video tersebut dirilis lewat channel YouTube GP Records.

Meski usianya yang tak lagi muda, legenda hidup musik dangdut itu hingga kini masih terus konsisten dengan karya-karyanya. Seperti lagu 'Anak Kera Jenaka' ini yang diciptakan sendiri oleh Pak Haji Rhoma Irama.

Dan yang cukup menarik adalah penampilan Pak Haji dalam video tersebut yang seperti hal nya anak muda di pantai dengan pakaian casual yang begitu santai.

Seperti biasa, Pak Haji juga tampil dengan membawa gitar akustik hingga memakai kaca mata hitam dalam video klip lagu tersebut.

Lagu tersebut sebenarnya lagu lama pada tahun 1974, yang kemudian di recycle dengan nuansa musik yang berbeda, termasuk judul lagunya seperti dikutip lewat channel GP Records.

Rhoma Irama dikenal sebagai pencipta lagu dengan lirik yang romantis dan juga penuh kritik yang sarat akan pesan moral. Di antara banyak lagu ciptaannya, tak sedikit yang mengandung diksi-diksi alam yang digubah dengan cara yang romantis yang membuat pendengarnya merenung. 

Salah satu contohnya adalah lagu berjudul Anak Kera yang di release pada Tahun 1974 dalam album Dangdut, dan lagu ini akan Kembali di Recycle dengan nuansa musik yang berbeda dan di rubah judulnya menjadi “ANAK KERA JENAKA”.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit