Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Diketahui Banyak Orang, Fakta Laura Anna Bikin Terharu dan Takjub

img_title
Laura Anna
Sumber :

JagoDangdut – Pada Rabu, 15 Desember 2021, dunia hiburan kembali berduka setelah selebgram Laura Anna dinyatakan meninggal dunia.

Kabar tersebut juga tentu saja mengejutkan banyak orang. Karena belakangan ini Laura Anna ramai sekali diberitakan, terutama di media sosial. Berbagai dukungan mengalir kepada wanita cantik tersebut.

Bahkan Laura Anna juga sempat tampil dalam dalam beberapa podcast. Seperti salah satunya milik Deddy Corbuzier. Tak hanya itu, video tersebut juga sempat jadi trending dan perbincangan banyak orang.

Yang tadinya orang tidak mengetahui siapa Laura Anna? Apa yang terjadi? Akhirnya bisa tahu lewat podcast tersebut. Tak heran jika video tersebut kemudian viral.

Selain itu Laura Anna juga mendapatkan cukup banyak dukungan dari netizen. Mereka turut memberikan semangat dan motivasi terhadap sosok wanita cantik tersebut.

Namun takdir berkata lain, tepat pada Rabu, 15 Desember 2021, Laura Anna dinyatakan meninggal dunia. Banyak orang yang tidak menyangka dengan hal tersebut, dan salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Lewat channel YouTube pribadinya tersebut, Deddy akhirnya mengunggah sebuah video dan bicara tentan Laura Anna. Deddy sangat kaget hingga meneteskan air mata saat mendengar Laura Anna meninggal dunia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit