Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Janji Nikita Mirzani ke Laura Anna Hingga Ucapan yang Jadi Pertanda

img_title
Nikita Mirzani dan Laura Anna

JagoDangdut – Kepergian selebgram Laura Anna masih mengejutkan banyak orang. Mereka tidak menyangka perempuan berusia 21 tahun itu pergi setelah memperjuangkan keadilan untuknya atas kasus kecelakaan yang disebabkan sang mantan, Gaga Muhammad.

Salah satu artis yang juga tak kalah dibuat syok adalah Nikita Mirzani. Belum lama bertemu dan menjadi dekat, keduanya justru dipisahkan oleh maut. Nikita kembali mengenang janji dengan Laura serta ucapan sahabat Keanu tersebut yang seolah jadi pertanda.

Baca juga: Merinding! Postingan Terakhir Laura Anna Jadi Pertanda?

img_title
Nikita Mirzani dan Laura Anna
Foto :
  • Nikita Mirzani Instagram

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani baru saja menayangkan kontennya bersama dengan Laura Anna. Nikita memang menjadi salah satu artis yang berdiri di pihak Laura untuk menuntut keadilan baginya.

Seperti kita tahu, setelah kecelakaan di bulan Desember 2019 silam, Laura menjadi lumpuh setengah badan. Sementara sang kekasih yang mengendarai mobil saat itu dalam keadaan mabuk, tak bertanggung jawab.

Kini, Gaga sudah mendekam di dalam penjara. Laura pun pergi dalam keadaan tenang pada, 15 Desember 2021 karena mengalami sesak napas akibat asam lambung yang naik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit