Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iyeth Bustami Ungkap Fakta Tentang Elvy Sukaesih Jadi Sorotan

img_title
Iyeth Bustami

JagoDangdut – Salah satu legenda musik dangdut Tanah Air, Elvy Sukaesih, hingga kini masih tetap eksis di dunia yang membesarkan namanya itu. Padahal seperti yang kita ketahui, usianya kini sudah tak lagi muda.

Sama halnya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, wanita cantik yang biasa disapa Umi Elvy itu hingga kini seperti tak pernah menua alias awet muda.

Dan yang paling mengejutkan adalah penampilannya di atas panggung masih sama seperti dulu, penuh semangat dan luar biasa. Wajar jika kini Umi Elvy masih tetap manggung meski sudah berusia 70 tahun.

Bahkan hingga kini Umi Elvy juga masih menjadi seorang juri dalam salah satu ajang pencarian bakat.

Beberapa waktu lalu, Iyeth Bustami mengunggah beberapa potret kebersamaan antara dirinya bersama para musisi dangdut lainnya, seperti Umi Elvy hingga Zaskia Gotik.

Tak hanya itu Iyeth Bustami juga membagikan foto berdua bareng Umi Elvy. Selain itu Iyeth juga mengungkapkan beberapa hal tentang legenda hidup musik dangdut tersebut.

Menurut sang biduan, Umi Elvy merupakan seorang pejuang dalam dunia musik dangdut, parasnya yang cantik seperti tak pernah luntuh hingga kini. Tak hanya itu Iyeth juga menuliskan jika Umi Elvy memiliki tutur kata yang selalu menyejukkan hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit