Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hendak Menjenguk, Dinar Candy Tak Menyangka Laura Anna Meninggal

img_title
Laura Anna
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka datang dari dunia hiburan, setelah selebrgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021.

Kabar tersebut juga tentu saja mengejutkan banyak orang. Karena belakangan ini Laura Anna ramai sekali diberitakan, terutama di media sosial. Berbagai dukungan mengalir kepada wanita cantik tersebut.

Bahkan Laura Anna juga sempat tampil dalam podcast yang cukup fenomenal milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Video tersebut juga sempat trending cukup lama di YouTube.

Berbagai ucapan duka dan doa pun mengalir di media sosial bagi Laura Ana. Seperti salah satunya datang dari Dinar Candy.

Dinar Candy mengungkapkan jika dirinya bersama sang kekasih, Ridho Illahi hendak menjenguk ke rumah Laura, setelah menjalani shooting.

Dinar Candy pun tidak pernah menyangka jika Laura Anna meninggal secepat ini. Ia pun tak lupa memberikan doa terbaik bagi Laura.

"RIP @edlnlaura semoga amal ibadahnya di terima oleh allah swt , di tempatkan di tempat paling indah amiin. Baru aja kemaren aku sama @ridhoillahi_real ngobrol abis shooting kelar ftvn kita mau jenguk ke rumah laura sumpah gak nyangka secepat ini .. ," tulis Dinar Candy seperti dikutip lewat akun Instagram @dinar_candy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit