Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikabarkan Cerai, Shandy Aulia Malah Pamer Foto Mesra sama Suami

img_title
Shandy Aulia
Sumber :

JagoDangdut –  Belakangan ini artis cantik Shandy Aulia tengah menjadi sorotan. Pasalnya rumah tangganya dengan David Herbowo dikabarkan tengah retak, bahkan ada yang menyebut akan bercerai. Seakan menepis isu perceraian, Shandy justru mengunggah foto kebersamaanya dengan suami di Instagram miliknya.

Shandy Aulia Ucapakan Happy Anniversary Untuk Suami

Dalam unggahannya mantan kekasih Tommy Kurniawan ini tampak saling menatap satu sama lain dengan mesra. Disana Shandy menuliskan kata-kata menyentuhnya tentang perjalanan pernikahannya bersama sang suami dan merayakan hari pernikahannya.

"Happy 10th Anniversary Hun. Tidak ada jalan pintas menuju pernikahan yang manis, tapi melalui usaha maka Tuhan bisa menyembuhkan pernikahan. Terkadang kita butuh untuk merasakan kedalaman dari keputusasaan untuk memulai di mana kita berada dan di mana kita harus berada," tulos Shandy dalam bahasa Inggris.

img_title
Shandy Aulia
Foto :
  • -

"Setiap wanita bijak membangun rumahnya sendiri: tapi yang bodoh meruntuhkannya melalui tangannya sendiri. Siapa yang berjalan jujur akan takut pada Tuhan," imbuhnya. 

Tak lama unggahan Shandy Aulia pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para rekannya sesama artis. Banyak dari mereka yang langsung lega melihat kemesraan Shandy dan suaminya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit