Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh Haru, Raffi-Nagita Slavina Unggah Foto dan Video Laura Anna

img_title
Nagita Slavina dan Laura Anna

JagoDangdut – Kabar duka datang dari dunia hiburan, setelah selebrgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021.

Kabar tersebut juga tentu saja mengejutkan banyak orang. Karena belakangan ini Laura Anna ramai sekali diberitakan, terutama di media sosial. Berbagai dukungan mengalir kepada wanita cantik tersebut.

Bahkan Laura Anna juga sempat tampil dalam podcast yang cukup fenomenal milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Video tersebut juga sempat trending cukup lama di YouTube.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun turut berduka atas meniggalnya Laura Anna. Hal itu terlihat lewat laman Instagram milik Raffi.

"Laura .... We Love U, Selamat jalan teman ... Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik ... Innalillahi wa inna ilaihi raji’un ....Istirahat yang tenang ya Laura ...@edlnlaura," tulis akun @raffinagita1717.

img_title
Laura Anna
Foto :
  • -

Dalam unggahannya tersebut Raffi memposting sebuah video pendek pada slide pertama, yang menampilkan sosok Laura Anna saat duduk di kursi roda. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit