Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini

img_title
Laura Anna
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Pasalnya selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Laura menutup mata untuk selama-lamanya di usianya yang ke 21 tahun.

Kabar kepergian mantan kekasih Gaga Muhammad untuk selama-lamanya ini terlihat dalam unggahan pengusaha, Shandy Purnamasari di Instagramnya.

"Innalilahiwainailaihi rajiun?? Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora," tulis Shandy Purnamasari.

img_title
Gaga Muhammad, Laura Edelenyi
Foto :
  • -

Sampai berita ini muncul, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Laura Anna. Sebagai informasi sebelumnya, Laura Anna mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. 

Baca Juga : Bikin Laura Anna Lumpuh, Gaga Terancam 5 Tahun Penjara

Gara-gara kecelakaan itu, Laura mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya. Proses hukum soal kasus tersebut masih berjalan. Gaga juga telah mendekam di penjara karena masalah tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit